Daftar Film Yang Pantas Untuk Di Rekomendasikan

Posted By: Unknown - 14:23

Share

& Comment

"Film bisa dijadikan suatu gambaran bagaimanakah kehidupan di dunia ini. Namun ada juga film yang bertujuan untuk menghibur penonton. Film hanyalah fiktif belaka. Maka dari itu, jika kita menonton film ambillah sisi positifnya, buanglah yang negatifnya"


Selamat datang di blog saya. Sesuai dengan quote saya diatas, saya akan memberikan film yang menurut saya pantas untuk direkomendasikan.


1.       Ant Man (2015)


Film action barat berjudul “Ant-Man” ini menceritakan tentang seorang ilmuwan bernama Hank Pym ( Michael Douglas ) yang menciptakan sebuah serum yang dapat membuat tubuh pengguna serumnya mengecil seperti semut. Scoot Lang ( Paul Rudd ) seorang pencuri harus membantu Hank yang sebagai gurunya juga. Hank memberikan kesempatan kepada Scoot untuk menjadi pahlawan yang diberi nama Ant-Man. Di IMDb, rating film ini adalah 7,5

Untuk Trailer Lihat disini
Untuk full klik (download)

2.      The fault in our stars (2014)

Hazel (Shailene Woodley) yang masih berusia 16 tahun menderita kanker. Ia betahan hidup berkat obat Phalanxifor yang rutin diminumnya setia hari. Ditambah pernapasannya yang selalu dibantu tanki oksigen mini yang dibawanya ke manapun ia pergi. Ia didiagnosis menderita kanker tiroid di stage ke IV pada bag-13, Hazel siap untuk mati sampai pada bag-14, dengan medis yang menyatakan ada tumor di paru-parunya. Di IMDb, rating film ini adalah 7,9.

Untuk trailer Lihat disini
Untuk full klik (download)

3.      Bajrangi Bhaijaan (2015)

Film Bajrangi Bhaijaan yaitu menceritakan kolaborasi mesra antara Salman Khan dan Kareena Kapoor, tentang kisah seorang gadis kecil asal Pakistan yang waktu itu terpisah dari ibunya pada sebuah stasiun kereta api di Negara India. Selanjutnya gadis kecil yang tersesat tersebut kelaparan dan terdampar tepat di rumah Pavan, salah satu penganut agama Hindu yang taat dan baik hati. karena merasa simpati, akhirnya Pavan pun berusaha menyatukannya kembali bersama orangtuanya walaupun banyak sekali rintangan dan halangan yang harus dilalui. Di IMDb, rating film ini adalah 8,2.

Untuk Trailer Lihat disini
Untuk full klik (download)

4.      PK (2014)

Suatu hari, alien - yang namanya menjadi 'PK' setelah odownrang-orang berpikir akan tingkah lakunya yang aneh berarti dia mabuk - diajak oleh musisi pedesaan Bhairon Singh (Sanjay Dutt). Bhairon menyukai orang aneh dan berpikir dia merindukan seorang wanita, sehingga ia membawanya ke sebuah rumah bordil. Di sini, PK hanya memegang tangan seorang gadis sepanjang malam - dan oleh karena bahasanya, Bhojpuri, dikirimkan ke dia, akhirnya memungkinkan dia untuk mengekspresikan dirinya. Di IMDb, rating film ini adalah 8,3.

Untuk Trailer Lihat disini
Untuk full klik (download)

5.      Spectre (2015)

Film Spectre (2015) - James Bond 007 -  Sebuah pesan samar dari masa lalu Bond mengutusnya pada jejak untuk mengungkap sebuah organisasi jahat. Sementara M bertempur dengan kekuatan politik untuk menjaga agen rahasia masih hidup, Surat Utang kembali lapisan penipuan untuk mengungkapkan kebenaran yang mengerikan di belakang SPECTRE. Di IMDb, rating film ini adalah 7,1

Untuk Trailer Lihat disini
Untuk full klik (download)

6.  A Walk To Remember (2002)

Ini adalah film ter-romantis yang selama ini pernah saya tonton. Film ini di angkat dari novel dengan judul yang tentunya sama. Kalau mau tau, ternyata pengarangnya sama dengan orang yang mengarang novel Dear Jhon yang merupakan salah satu film romantis juga.Namanya Nicholas Spark. Ternyata A Walk To Remember dibuat karena terinspirasi dari adik Nicholas Spark sendiri yang mengidap sakit. Di IMDb, rating film ini adalah 7,4

Untuk Trailer Lihat disini
Untuk full klik (download)

7.      Top Secret (2011)

Seorang pemuda bernama TOP, seseorang yang sangat gembar bermain game online sejak duduk di bangku SMA. Suatu saat ketika sedang bermain game online, ada member lain dari game online tersebut bernama Jack ingin membeli senjata kepada TOP. Awalnya TOP tidak ingin menjual senjatanya, namun setelah ditawari akan diberi uang sebesar 30 Bath, akhirnya TOP berani untuk menjualnya. Dari penjualan senjatanya itulah, dia semakin lama semakin meraup keuntungan yang cukup besar sampai dia pun mampu membeli sebuah mobil. Ia mulai melakukan sebuah bisnis dari situ, Namun, kedua orang tua TOP tidak setuju akan apa yang dilakukan oleh TOP mengenai perdagangan senjata game online. Saat orang tua TOP mengetahui bahwa anaknya tidak diterima di Universitas Negeri, orang tuanya pun semakin geram dengan kelakuan TOP yang seakan-akan tidak menghiraukan pendidikannya. Di IMDb, rating film ini adalah 7,9.

Untuk Trailer Lihat disini
Untuk full klik (download)

8.      Front Of The Class (2008)

Front of the Class didasarkan pada kisah nyata Brad Cohen seorang penderita Tourette Syndrome. Ohh iya Tourette syndrome sendiri adalah suatu gangguan saraf dan perilaku (neurobehavioral disorder), dicirikan oleh aksi tak disadari, berlangsung cepat (brief involuntary actions), berupa tics vokal dan motor, juga disertai gangguan kejiwaan (psychiatric disturbances). Sejak kecil, Cohen sering dihina oleh teman-temannya, bahkan gurunya sendiri pun sampai kesal dengan prilaku yang diakibatkan oleh tourette syndrome yang diderita Cohen. Begitu pun Ayahnya, dia masih belum bisa menerima kala sang anak menderita tourette syndrome, hanya Ibuny lah yg selalu menguatkan Cohen. Di IMDb, rating film ini adalah 8,2.

Untuk Trailer Lihat disini
Untuk full klik (download)

9.      Olympus Has Fallen (2013)

Film Olympus Has Fallen berkisah sekitar Olympus ( kode agen rahasia untuk Gedung Putih ). Menceritakan saat sang presiden diculik oleh seorang teroris yang amat jenius serta sukses menguasai gedung putih. Sesaat itu, Mike Bannings ( Gerard Butler ), seorang pengawal spesial sang presiden jadi dipermalukan dikarenakan tidak sukses melindungi keselamatan orang nomer satu negeri itu. Disamping itu, dia juga terjebak didalam gedung putih tersebut. Tim keamanan negara lalu segera melakukan tindakan untuk merebut kembali Olympus yang ada di tangan teroris tersebut. Bekerja bersama dengan tim keamanan nasional, Mike Bannings berupaya menyelamatkan sang Presiden serta menghentikan aksi teroris tersebut serta untuk menghindar berlangsungnya bencana yang semakin besar. Di IMDb, rating film ini adalah 7,4.
                                                     
Untuk Trailer Lihat disini
Untuk full klik (download)

10.      Tomorrowland (2015)

Film sci-fi Hollywood berjudul “Tomorrowland” ini menceritakan tentang sosok dari seorang pria yang menjadi penemu jenius si Frank Walker ( George Clooney ). Di masa tua, dia lebih memilih untuk tinggal sendiri. Di suatu tempat lain terdapat seorang gadis bernama Casey Newton dan di dunia yang dia tinggali sudah mengalami banyak kemunduran. Pada suatu ketika saat Casey mengambil barang pribadinya di kantor polisi dan di antara barang-barangnya terdapat sebuah pin misterius. Saat Casey menyentuh pin tersebut Casey dapat berpergian ke suatu dunia yang lebih baik dari yang sekarang dia tempati. Di dunia baru tersebut Casey bertemu dengan Frank. Di IMDb, rating film ini adalah 6,6.

Untuk Trailer Lihat disini
Untuk full klik (download)

11.      Project Almanac (2014)

Sinopsis film Project Almanac mengulang kembali plot cerita dari awal hingga akhir atau review. Resensi Film Project Almanac layak untuk di ketengahkan karena merupakan salah salah satu sekenario terbaik pilihan sinopsis film.reviews, sutradara dan kru film kelas satu yang bisa di temukan diantara arsip film bioskop. Aktor dan aktris berbakat dibidang cinema seperti Jonny Weston, Sofia Black-D'Elia, Sam Lerner, Allen Evangelista, Virginia Gardner tergambar di review film Project Almanac ini, tokoh yang diperankan begitu kuat sekaligus unik, didukung pula para figuran yang mumpuni dan berpengalaman, visual effect dengan lokasi-lokasi adegan yang tak hanya memberi kesan pada para penonton, namun juga membawa kita seolah ikut merasakan keadaan yang ada dalam film. Dalam sinopsis film Project Almanac saja sudah terlihat bagaimana imajinasi sang sutradara Dean Israelite yang luar biasa menyatukan berbagai elemen sumber daya manusia, teknologi, penokohan, serta adegan per adegan dalam konflik. Jika melihat sekilas dalam trailer filmnya, pemilihan latar yang meliputi lokasi syuting, setingan waktu kapan karakter-karakter dalam film ini hidup, dialog, bahkan dialeg mereka masing-masing juga telah diatur secara sempurna oleh sang sutradara Dean Israelite (lepas dari pengalaman dan kemampuan para pemeran). Di IMDb, rating film ini adalah 6,8.

Untuk Trailer Lihat disini
Untuk full klik (download)

12.       L.DK (2014)

Kisah berawal dari  Aoi Nishimori yang tinggal sendiri di apartemen karena orangtuanya  yang pindah dan memilih tinggal sendiri.  Alasannya karena Aoi tak mau berpisah dari teman temannya. Aoi mempunyai sahabat yang sangat dekat dengannya bernama Moe dan jatuh cinta pada sang pangeran sekolah bernama Kugayama. Suatu saat MOe dipermalukan oleh Kugayama saat menyatakan cintanya didepan umum dan membuat Moe patah hati dan malu setengah mati. Aoi tak terima sahabatnya dipermalukan seperti tadi oleh Kugayama. Akhirnya Aoi melabrak si pangeran sekolah itu. Di IMDb, rating film ini adalah 6,6.

Untuk Trailer Lihat disini
Untuk full klik (download)

13.      Furious 7 (2015)

Furious 7 merupakan kelanjutan dari seri sebelumnya yakni Fast & Furious 6. Pada seri sebelumnya dikisahkan Dom (Vin Diesel) berhasil menyelamatkan Ortiz kekasihnya dari tangan Owen Shaw yang diperankan Luke Evans. Akan tetapi keberhasilan Dom tersebut menimbulkan masalah baru. Jason Statham yang merupakan kakak Owen tak terima dengan kekalahan adiknya tersebut, dan ingin balas dendam. Dalam film Furious 7 ini Dom dan Brian juga melaksanakan misi menyelamatkan seorang gadis yang diperankan oleh Michelle Rodriguez. Karena Paul Walker telah meninggal, maka jalan ceritanya pun dibuat Karakter Brian O’Conner juga meninggal. Di IMDb, rating film ini adalah 7,3.

Untuk Trailer Lihat disini
Untuk full klik (download)

14.      Suck Seed (2011)

Cerita film Suckseed bermula di sekolah dasar ketika Ped (Jirayu La-ongmanee) disuruh gurunya untuk bernyayi di depan kelas, sementara Ped adalah pria yang sangat pemalu dan tidak bisa bernyayi. Pada saat Ped kesulitan bernyayi di depan kelas, Ern (Natasha Nualjam) membantu Ped supaya bernyanyi Sek Lo So - Yahk Hen Nah Koon (I See Your Face). Namun karena Ped memang dari awal tidak bisa bernyayi, hasilnya tentu Ped ditertawakan oleh teman-temannya karena menyanyinya fals. Disitulah awal mula Ped jatuh hati pada Ern. Pada saat pulang sekolah, Ped mendekati Ern dan mengajak Ern pergi keluar. Ped dipinjami kaset yang bagus oleh Ern untuk didengarkan. Setelah mendengarkan kaset tersebut, disitulah Ped mulai menyukai musik dan pergi ke rumah Koong (Pachara Chirathivat) sahabat baiknya untuk meminjam gitar dan merekam lagu yang akan di nyanyikan untuk Ern. Namun belum sempat kaset rekamannya diberikan, Ern sudah pindah ke Bangkok. Film ini akan menyajikan lagu-lagu Pop & Rock Thailand yang populer dan sekaligus menampilkan musisi Thailand sebagai cameo di film ini. Di IMDb, rating film ini adalah 7,6.

Untuk Trailer Lihat disini
Untuk full klik (download)

15.      Fury (2014)

Pasukan sekutu di bawah pimpinan sersan Wardaddy (Brad Pitt) harus menjalankan misi yang sangat berbahaya, yakni menyerang sisa-sisa tentara Nazi langsung di pusat kota Jerman. Mereka membawa tank Sherman yang diberi nama Fury. Misi ini sangat berbahaya karena mereka kalah jumlah dan persenjataan, tapi harus mengalahkan pasukan Nazi Jerman. Iring-iringan tank Fury memasuki pusat kota Jerman. Mereka dihadang oleh pasukan Nazi yang bersembunyi di bawah tanah. Mereka tidak hanya dihadang di darat, tapi juga oleh pesawat tempur. Pasukan Nazi Jerman semakin banyak saat mereka memasuki pusat kota. Selain itu, mereka juga bertemu iring-iringan kelompok pengungsi yang meninggalkan kota. Dentuman-dentuman bom, ranjau dan granat mewarnai sebagian besar adegan film Fury. Tim 'Fury' dipaksa membuat keputusan dan strategi jitu ketika mereka menghadapi pasukan lawan dengan 300 prajurit. Kalah secara jumlah dan persenjataan, Wardaddy dan pasukannya melakukan perlawanan heroik dan menyerang ke jantung pertahanan Nazi Jerman. Di IMDb, rating film ini adalah 7,6
                                               
Untuk Trailer Lihat disini
Untuk full klik (download)

16      Who Am I (2014)

Film ini sendiri menceritakan seorang pemuda yang bernama Benjamin ( Tom Schilling ) yang sangat ahli dalam urusan komputer. Ia hampir tidak memiliki teman disekolahnya, dan iapun sering di bully oleh teman - teman sekolahnya. Benjamin sendiripun sebenarnya memendam perasaan pada temannya; Hannah Herzsprung. Kemampuannya dalam komputerpun membuatnya berkenalan dengan Max ( Elyas M'Braek ) yang memiliki misi untuk meretas situs- situs yang ada di dunia, akan tetapi Max membutuhkan tenaga Benjamin untuk mempermulus misi rahasianya itu. Benjamin-pun menerima tawarannya tersebut, disana benjamin bertemu dengan 2 orang teman Max lainnya, mereka adalah Stephen dan Paul. Lalu mereka menamai diri mereka sendiri dengan sebutan CLAY yang merupan singkatan dari Clowns Laughing At You. Mereka berempatpun memiliki tujuan untuk meretas sistem keamanan dan membuat lelucon tentang keuangan di dunia. Akan tetapi aktivitas mereka-pun menarik perhatian dari Europol (Europe Interpol) yang dikepalai oleh Hanne Lindberg. Mereka-pun dikejar oleh para Europol terkait aksi - aksi mereka yang telah mengacaukan banyak sistem keamanan. Di IMDb, rating film ini adalah 7,6.

Untuk Trailer Lihat disini
Untuk full klik (download)

Sekian itu lah film yang menurut saya sangat bagus untuk ditonton. Mudah mudahan blog ini dapat bermanfaat bagi anda semua. Terima kasih

Jangan lupa tinggalin komentar kamu ya :) karena orang yang hebat itu adalah orang yang mau menerima dan memberikan saran dan kritik yang membangun bagi orang lain.













About Unknown

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

14 Komentarnya Nih:

  1. Rik sumber mana rik
    Gua hardik juge lo

    ReplyDelete
  2. wah.. lumayan juga filmnya nice info gan

    ReplyDelete
  3. Baru kemaren ane nonton Tomorrowland, dan lumayan tdk mengecewakan siih !!!

    ReplyDelete
  4. keren gan...harus di tonton ini

    ReplyDelete
  5. yang film top baru nonton sekilas gan

    ReplyDelete
  6. nomer 12 kesukaan ku . bisa nonton berkali2 ngak bosen

    ReplyDelete
  7. bisa di jadiin list untuk liburan nih

    ReplyDelete
  8. banyak juga ternyata dari list yang belum tak tnton, hunger games gag masuk ya, padahal keren juga lho film nya.

    ReplyDelete
  9. Wah hampir semua film nya lumayan..paling ngakak pas nonton Suck seed

    ReplyDelete

PERHATIKAN !!

Berikanlah Komentar Yang Membangun
Jangan SARA dan Berkomentar Yang Berbau Pornografi

Copyright © All About Knowledge™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.