Hal Hal Yang Biasa Anak Kos Lakukan

Posted By: Unknown - 16:35

Share

& Comment


Hai, Apa Kabar? mudah mudahan baik baik saja ya. Oke kali ini saya akan membahas apa saja yang anak kos lakukan didalam keseharian nya. Ini menurut saya yah (Karena saya juga anak kosan :D ). Cekidot gan kita liat. hal hal yang biasa anak kos lakukan. 

1. Setiap Habis Pulang dari Tempat Tinggal Asli Membawa Banyak Barang

Ini mungkin hal yang paling mainstream yang dilakukan anak kos jika pulang ke rumah asalnya. Agan bisa lihat hal seperti itu jika anda bertempat tinggal di sekitar salah satu kampus. Yah iya lah nama nya juga anak kos yah mau gak mau harus kaya gitu. kalo gak kaya gitu mah mau makan apa kita di kosan buat membeli barang barang yang dibawa itu :D daripada mubazir (iya kan?).

2. Mandi Selalu Memakai Shampo Sachet

Source : alamendah.org
Ini juga tidak bisa dipungkiri anak kos mengingat shampo botol itu harga nya lumayan mahal dan gampang habisnya. maka dari itu ini menyangkut salah satu barang yang ada pada point 1. dan kadang pun mereka tidak shampoan pas mandi ya karena itu tadi (IRIT) :D

3. Patungan Jika Membeli Makanan

Yang namanya anak kos itu tidak mau makanan yang mahal mahal (kecuali anak kos yang boros ya) apalagi jika makanan yang dibelinya itu kuantitas nya kurang (SEDIKIT). Mana cukup buat persediaan energi buat aktivitas lain (Maksud nya buat sekali atau dua kali makan). Maka dari itu mereka yang kos nya bertempat tinggal di dalam suatu rumah (bukan kos seperti biasa), pasti mereka bakal patungan untuk membeli makanan dan disini hukum ekonomi pun berlaku. "Menaruh modal sedikit-sedikitnya dan Menuai untung yang sebanyak banyak nya". Jadi jika patungan pun otomatis uang yang terkumpul bakal banyak dan bisa beli makanan dengan jumlah banyak deh :P .

4. Jarang Tidur Jam 9 kebawah

Hal ini juga umum dilakukan para anak kos mengingat mereka tidak diawasi siapa-siapa. Jadi, anak kos yang saya lihat (termasuk saya) jarang sekali tidur di bawah jam 9 malam karena mungkin tugas Sekolah / Kuliah yang diberikan hanya diberi deadline yang sangat sedikit. Oleh karena itu anak kos jarang tidur seperti orang biasa.

5. Mencari Tempat Yang Mempunyai Jaringan Wi-Fi

Source : inet.detik.com
Yang terakhir ini mungkin ini bukan anak kos saja yang melakukan nya. Karena Wi-Fi sudah menjadi suatu kebutuhan yang lumayan besar dampak nya kepada orang-orang. Dengan mencari jaringan Wi-Fi kita langsung dapat mengkoneksikan gadget kita kepada internet. Mudah Bukan?

Saya kira itu hal hal biasa dilakukan anak kos. Ini saya posting berdasarkan apa yang saya lakukan sehari hari sebagai anak kosan. Mungkin masih banyak hal-hal lain yang biasa yang anak kos lakukan yang tidak saya bahas dan segini saja point point nya tersebut.

Anak kos menurut saya adalah anak yang cukup kuat dan tangguh mengingat mereka hidup mandiri tanpa ada orang tua yang mendampingi mereka dan mereka sudah diajarkan bagaimana kah jika tidak diperhatikan itu seperti apa dan jika mereka sakit pun mereka harus berusaha untuk merawat diri sendiri. Itulah yang harus dilakukan mengingat saya pun seperti itu demi mengejar suatu impian yaitu menjadi "SARJANA" dan Bisa Membahagiakan Orang Tua.

Semoga Bermanfaat bagi Agan Semua. Terima kasih :)
Taruh komentar yang membangun ya. OKE?


About Unknown

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

18 Komentarnya Nih:

  1. hahaha bener semua dah , 100 point buat ente bro haha

    ReplyDelete
  2. wah.. si mas bro kayaknya udah pengalaman banget hehehehe

    ReplyDelete
  3. anak kos slalu sediakan indomie , :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. INDOMIE adalah Promag yang mempunyai rasa ayam bawang, gorengg, soto dll :V

      Delete
  4. kangen masa masa jadi anak kosan :V mantappp

    ReplyDelete
  5. Jadi anak kos itu bener2 belajar hidup mandiri,,,

    ReplyDelete
  6. yg sesuai sama gua yg no 4 doang gan,, secara gua anak kos rodi bukan anak kos kuli ah haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk gua mah nyeritain gua sendiri gan :D

      Delete
  7. Shampo sasetan itu sudah vasti, kyaknya ini pengalaman TS

    ReplyDelete
  8. ini gk langsung nyindir aku ni gan.. :D

    ReplyDelete

PERHATIKAN !!

Berikanlah Komentar Yang Membangun
Jangan SARA dan Berkomentar Yang Berbau Pornografi

Copyright © All About Knowledge™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.