Hasil Penelitan Cara Mencegah Kelahiran Prematur

Posted By: Unknown - 22:23

Share

& Comment


Akhirnya ditemukan Cara Mencegah Kelahiran Prematur. Mungkin, dengan cara ini, para pembaca dapat mendapat manfaat dari artikel ini.
Banyak bayi dan anak-anak mati karena mereka lahir prematur dibandingkan dari penyebab lainnya, menurut Dr Edward McCabe dari March of Dimes.
"Beberapa penyakit menular, penyakit diare, malnutrisi telah turun, jadi kita memiliki keuntungan yang baik di sana, namun, di banyak negara lain kelahiran prematur belum turun, justru meningkat," kata McCabe.
Menurut data yang diambil dari nationalgeographic.co.id. 15 juta anak lahir prematur setiap tahun. Satu juta dari mereka mati, tetapi yang lainnya menderita cacat seumur hidup seperti kebutaan, kelumpuhan, kemampuan intelektual otak yang kurang, dan masih banyak lagi.
Enam puluh persen kelahiran prematur terjadi di Afrika dan Asia Selatan. Tingkat kelahiran prematur di AS telah jatuh ke 11,5 persen, tetapi itu termasuk tinggi untuk kelahiran prematur di negara industri.
March of Dimes telah mendanai penelitian dan mendirikan pusat-pusat untuk menemukan cara menurunkan permasalahan ini. McCabe mengatakan bahwa para ilmuwan di Stanford University menemukan perbedaan dalam bakteri di vagina perempuan yang mungkin penting dalam pemahaman prematuritas.
"Stanford menemukan bahwa wanita yang melahirkan bayi prematur memiliki komunitas yang berbeda dari mikroorganisme daripada wanita yang melahirkan di waktu normal," katanya.
Studi lain menunjukkan wanita memiliki bayi sehat, jika mereka memberi jarak kehamilan setidaknya setengah tahun. Mantan Surgeon General, Regina Benjamin mengatakan hal ini penting.
"Tubuh wanita membutuhkan sekitar 18 bulan untuk memulihkan kehamilan," kata Benjamin.

Kurang 18 bulan dari jarak kelahiran meningkatkan risiko prematuritas, sama halnya dengan merokok. Perawatan kehamilan, asupan gizi dan olahraga yang baik mengurangi risiko. Meski begitu, sebagian penyebab dari kelahiran prematur tetap menjadi misteri. Benjamin mengatakan dalam suatu konferensi prematuritas, jika suatu riset yang baik sangat dibutuhkan.
Tujuannya adalah bayi sehat yang hanya memerlukan sedikit perawatan medis, dan dapat tumbuh menjadi warga negara produktif. Dengan adanya penelitian ini diharapkan akan ada perubahan angka prematuritas di dunia.

Tinggalin Komentar ya :)

About Unknown

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

9 Komentarnya Nih:

  1. Pasti cara ini efektif mas, makasih ulasannya. Tulisannya boleh juga tapi perlu mengutip dengan lebih baik lagi. Makasih.

    ReplyDelete
  2. wah bermanfaat sekali nih thaks ya mas

    ReplyDelete
  3. terima kasih infonya gan... sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  4. Wah bermanfaat nih buat ibu hamil

    ReplyDelete
  5. kasian juga kalau ke dedek bayi kena radiasinya

    ReplyDelete
  6. hemm gitu ya baru tau ane di temukan penemuan baru ini

    ReplyDelete

PERHATIKAN !!

Berikanlah Komentar Yang Membangun
Jangan SARA dan Berkomentar Yang Berbau Pornografi

Copyright © All About Knowledge™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.