Jenis Jenis Genre Film ( Lanjutan Yang Kedua )

Posted By: Unknown - 10:24

Share

& Comment

Setelah melihat yang pertama dan kedua, ayo kita lihat lagi Jenis-Jenis Genre Film. Check This Out !

Science Fiction
Hasil gambar untuk xmen
X-Men

Film yang mengandung genre ini biasanya pemeran, keadaan, kondisi nya memiliki daya intelektual yang tinggi sehingga genre film ini cukup diminati banyak orang karena itu tadi. Film yang terkenal dari genre ini adalah X-Men.

Sport
Goal

Film yang mengandung genre ini biasanya mengandung unsur olahraga didalamnya. Film yang terkenal dari genre ini adalah Goal

Thriller
SAW

Film yang mengandung genre ini biasanya didalamnya terdapat kejadian yang sangat mengerikan dan juga mengalami pertumpahan darah yang tidak biasa. Di dalam film ini pun biasanya ada bagian pemotongan organ tubuh manusia. Jadi, jangan tonton film yang bergenre ini jika agan sedang makan. Karena bisa jadi, Makanan yang sedang agan makan tidak jadi dimakan karena menjadi mual setelah nonton film tadi. Film yang terkenal dari genre ini adalah SAW.

War
Fury

Film yang mengandung genre ini biasanya didalamnya terdapat unsur petualang, perang yang bertujuan untuk mendapatkan kemenangan yang bertujuan baik itu untuk negara maupun sekelompok orang. Film yang terkenal dari genre ini adalah Fury.

Western
Apocalypto

Film yang mengandung genre ini biasanya terdapat kebudayaan yang meliputi suku, ras, etnis suatu daerah atau bangsa didalamnya dan biasanya genre ini mempunyai sub genre mengingat genre ini tidak hanya menceritakan kebudayaan karena penonton pun menjadi mudah bosan. Film yang terkenal dari genre ini adalah Apocalypto.

3D
Big Hero 6

Film yang mengandung genre ini biasanya grafik film nya itu seolah-olah mengajak kita agar kita masuk ke dalam cerita dan dapat melihat seolah-olah kita bermain dalam cerita. Film yang terkenal dari genre ini adalah Big Hero 6.

Action
Furious 7

Film yang mengandung genre ini biasanya didalamnya terdapat aksi yang mengandung banyak gerakan dinamis seperti halnya adegan baku tembak, perkelahian, kejar-mengejar, ledakan, perang dan lainnya. Film yang terkenal dari genre ini adalah Furious 7 yang baru keluar Tahun ini.

Sekian dan Terima Kasih Atas Perhatiannya.

Tinggalin Komentar Ya !

Lihat juga  >> Film yang direkomendasikan <<
Untuk melihat yang pertama >>klik<<
Untuk melihat yang kedua >>klik<<

About Unknown

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

10 Komentarnya Nih:

PERHATIKAN !!

Berikanlah Komentar Yang Membangun
Jangan SARA dan Berkomentar Yang Berbau Pornografi

Copyright © All About Knowledge™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.