Jenis Jenis Genre Film

Posted By: Unknown - 10:18

Share

& Comment




Hai, Apa Kabar? mudah-mudahan baik-baik aja ya :) . Pada artikel kali ini, saya akan membahas tenang jenis genre dalam perfilman di dunia. Cekidot gan !

Tapi sebelumnya apa ada yang tahu definisi dari Film itu sendiri? Tahu gak? Oke, Film adalah karangan fiktif belaka dan juga media komunikasi yang bersifat audio visual yang bertujuan untuk menyampaikan suatu pesan/amanat kepada sekelompok orang yang berkumpul di suatu tempat tertentu. Pesan film pada komunikasi massa dapat berbentuk apa saja tergantung dari tujuan film tersebut. Akan tetapi, umumnya sebuah film dapat mencakup berbagai pesan, baik itu pesan pendidikan, hiburan, dan informasi. Pesan dalam film adalah menggunakan mekanisme lambang-lambang yang ada pada pikiran manusia berupa isi pesan, suara, perkataan, percakapan dan lain sebagainya.

Di dalam sebuah film, pastilah film itu memiliki beberapa genre. Apa itu genre ? Genre adalah sebuah aliran di dalam media tertentu baik itu media yang berupa audio, visual dan lain sebagai nya. Jadi, genre Film itu adalah Sebuah aliran yang terdapat dalam sebuah film yang bertujuan untuk memberikan maksud tujuan film itu agar dimengerti oleh para pemerhati film.

Inilah beberapa genre film yang saya ketahui :

Adventure


Madagascar

Film yang mengandung genre ini adalah film yang mempunyai gambaran seseorang/kelompok yang berpetualang entah itu untuk menemukan suatu benda yang merupakan sejarah, menyelamatkan diri dari bahaya, dan lain sebagainya. Di dalam film ini kita akan menemukan sejumlah tantangan yang sangat seru dan kita juga disuruh untuk memecahkan sebuah teka-teki yang tersirat dalam film tersebut. Film yang terkenal dari genre ini adalah Madagascar.

Animation
Minions

Film yang mengandung genre ini adalah film yang gambar filmnya berupa kartun. Biasanya, dalam genre ini film tersebut mempunyai sub genre lain. Film yang terkenal dari genre ini adalah Minions.

Biographic
Ronaldo

Film yang mengandung genre ini adalah film yang didalam nya terdapat perjalanan hidup sang pemeran utama (jika masih hidup). Film ini biasanya menceritakan salah satu orang penting didunia. FIlm yang terkenal dari genre ini adalah film Ronaldo yang baru keluar Tahun ini.

Comedy

Ted 2

Film yang mengandung genre ini adalah film yang sekaligus memberikan hiburan sendiri bagi para pemerhati film. Biasanya pemeran dalam film ini mempunyai peran yang tidak masuk akal dan lucu sekali. Misalnya dalam film ted 2 ada seekor boneka beruang yang mempunyai perilaku seperti dia seolah-olah adalah manusia. Film yang terkenal dari genre ini adalah ted 2 yang baru keluar juga Tahun ini.

Crime
Hasil gambar untuk genre crime
Now You See Me

Film yang mengandung genre ini adalah film yang didalamnya terdapat kejahatan yang dilakukan baik oleh pemeran/kelompok utama maupun pembantu. Tetapi biasanya dalam film ini, pemeran utama melakukan kejahatan demi niat yang baik, namun tidak benar caranya. Film yang terkenal dari genre ini adalah Now You See Me.

Documentary
Hachiko

Film yang mengandung genre ini adalah film yang didalamnya bertujuan untuk memberikan gambaran suatu peristiwa yang terjadi pada masa lalu yang bisa dibilang mengharukan dan pantas untuk didokumentasikan. Film yang terkenaldari genre ini adalah film Hachiko.

Drama
Titanic

Film yang mengandung genre ini adalah film yang didalamnya menceritakan sebuah kisah yang dramatis seperti percintaan, sosial, dan lainnya. Film yang terkenal dari genre ini adalah Titanic.

Family
 
Home Alone

Film yang mengandung genre ini adalah film yang menceritakan sebuah keluarga. Baik permasalahan dalam keluarga, Kesatuan dalam keluarga, Keharmonisan dalam keluarga, dan lain sebagainya. Film dalam genre ini pun cocok untuk ditonton oleh satu keluarga. Film yang terkenal dari genre ini adalah Home Alone.

Lihat yang lebih lagi? >> Next <<
Lihat Juga >> Film Yang Direkomendasikan <<







About Unknown

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 Komentarnya Nih:

Post a Comment

PERHATIKAN !!

Berikanlah Komentar Yang Membangun
Jangan SARA dan Berkomentar Yang Berbau Pornografi

Copyright © All About Knowledge™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.