Jenis Jenis Genre Film ( Lanjutan yang Pertama )

Posted By: Unknown - 10:22

Share

& Comment



Nih kita lihat lanjutan yang pertama. Check this out.

Fantasy
Tomorrowland

Film yang mengandung genre ini adalah film yang didalamnya terdapat sebuah peristiwa yang tidak mungkin/mustahil terjadi di kehidupan nyata. Film dalam genre ini mempunyai tingkat khayalan/imajinasi yang tinggi. Film yang terkenal dari genre ini adalah Tomorrowland yang baru keluar Tahun ini.

History
Hercules

Film yang mengandung genre ini biasanya didalamnya memiliki sebuah peristiwa yang telah terjadi sekian lama dan menjadi sebuah sejarah. Film yang terkenal dari genre ini adalah Hercules.

Horror
Paranormal Activity

Film yang mengandung genre ini biasanya didalamnya terdapat kejadian menakutkan dan menyeramkan seperti meliha hantu. Pokoknya dalam genre ini film tersebut berkisah tentang hantu. Bagi agan yang mempunyai ketakutan yang cukup tinggi agar jangan menonton film yang mengandung genre ini karena akan membuat agan menjadi shock dan trauma dan juga takut untuk pergi ketempat gelap setelah menonton film tersebut. Film yang terkenal dari genre ini adalah Paranormal Activity.

Musical
High School Musical

Film yang mengandung genre ini adalah film yang didalamnya terdapat kisah yang berhubungan dengan musik. Film yang terkenal dari genre ini adalah High School Musical.

Mystery
Shutter Island

Film yang mengandung genre ini adalah film yang didalamnya terdapat misteri yang kita sebagai penonton pun tidak mengerti apa yang terjadi didalam film tersebut. Film yang terkenal dari genre ini adalah Shutter Island.

Romance
A Walk To Remember

Film yang mengandung genre ini biasanya didalamnya terdapat kisah romantis yang terdapat dalam sebuah ikatan baik itu percintaan, persahabatan, perkeluargaan, dan lain sebagainya. Film yang terkenal dari genre ini adalah A Walk To Remember.

Untuk lanjut ke yang Ketiga >> Next <<
Untuk mundur ke yang Pertama  >> Prev <<

Lihat Juga Film Yang Direkomendasikan



About Unknown

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

3 Komentarnya Nih:

PERHATIKAN !!

Berikanlah Komentar Yang Membangun
Jangan SARA dan Berkomentar Yang Berbau Pornografi

Copyright © All About Knowledge™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.